Caleg DPR-RI Dedy Gunawan Ritonga Serahkan Mobil Sosial

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Caleg DPR RI Dedy Gunawan Ritonga dan Caleg PAN melaksanakan rapat konsolidasi partai sekaligus launching mobil sosial di Sekretariat DPD PAN Siantar, Jalan Pdt Justin Sihombing, Minggu (3/12/2023).

Rapat Konsolidasi juga ditandai dengan penyerahan Mobil Sosial dari Calon Legislatif DPR RI Dedy Gunawan Ritonga kepada Ketua DPD PAN Pematang Siantar dr Susanti yang disaksikan para kader, dan para Bacaleg Dapil I, II, III Kota Pematang Siantar.

Sebelumnya, dalam konsolidasi, Ketua DPD PAN dr Susanti mengisyaratkan bahwa Partai Amanat Nasional sedang fokus untuk membantu dan melakukan sosialisasi di lingkungan dan di berbagai event kegiatan masyarakat.

“Seperti yang kita lihat, banyaknya event-event yang dilakukan kader PAN di berbagai lini, merupakan bukti bahwa Kader PAN siap menyongsong pemilu di tahun 2024 nanti,” sebutnya.

Ketua DPD PAN dr Susanti juga mengungkapkan bahwa PAN pada survey Elektabilitas secara nasional di atas 5 persen.

“Ini menjadi kekuatan kita, bahwa Partai Amanat Nasional selalu berada di tengah-tengah masyarakat, seperti ungkapan Ketum Zulkifli Hasan, bahwa PAN harus Bantu Rakyat. Ini yang sedang kita galakkan bersama-sama. Maka, sebisa dan semaksimal mungkin, kader PAN harus rangkul masyarakat, jemput aspirasi masyarakat, dan ingatkan bahwa masyarakat adalah pemegang kendali pada pemilu di tahun 2024,” tuturnya.

dr Susanti juga menerangkan, Caleg PAN dari DPD PAN Pematang Siantar telah memiliki kader yang akan diusung menjadi DPRD Sumut.

“Kita tahu bersama-sama, kader kita ada yang memiliki niat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat di wilayah Sumut, yakni Saudaraku Boy Iskandar Warongan, untuk itu, kita dukung bersama-sama, karena PAN Siantar memiliki target 9 kursi di Tahun 2024, dan itu harus kita raih secara bersama-sama,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD PAN Siantar Boy Iskandar Warongan mengungkapkan terima kasih kepada Ketua DPD PAN atas dukungan dan motivasinya.

“Saya yakin arahan dan bimbingan Ketua DPD PAN dr Susanti sangat memberikan semangat bagi saya, dan saya berharap sinergi dan kolaborasi rekan-rekan, agar nanti untuk menjemput aspirasi dari masyarakat lebih maksimal,” tukasnya Caleg DPRD Sumut Dapil 10 Siantar-Simalungun, Boy Iskandar Warongan.

Sedangkan Caleg DPR RI Dedy Gunawan Ritonga mengaku sangat bahagia bahwa DPD PAN Siantar memiliki banyak kader-kader potensial.

“Saya yang juga anak asli Siantar-Simalungun, patut bangga, ternyata banyak pemuda millenial yang melek politik bergabung di PAN Siantar. Kami yang muda-mudi ini juga mohon dukungannya, dan terus diingatkan,” harapannya.

Saat menerima mobil sosial, dr Susanti mengucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Pematang Siantar.

“Mobil Sosial ini diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang dalam keadaan darurat (urgensi) dan bermanfaat bagi seluruh kalangan,” ungkapnya.

Saat menyerahkan, Dedy Gunawan Ritonga caleg DPR RI No.10 dari partai PAN berharap bahwa Mobil Sosial tersebut dapat membawa kebermanfaatan masyarakat.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini