Caleg DPRD Kota Medan Dapil V Persada SP, & DR H Masri Sitanggang Gelar Bakti Sosial, Pengobatan Gratis Terapi & Cek Kesehatan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Calon anggota Legislatif dari Partai Ummat Kota Medan Dapil V Kota Medan, yakni Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Johor, Medan Maimun dan Medan Polonia, Persada, SP, bersama salah satu Ketua DPP Partai Ummat Bidang Kaderisasi DR H Masri Sitanggang menggelar acara bakti sosial, pengobatan gratis dan cek kesehatan dari hari Jumat tanggal 22 s/d  Minggu 24 Desember 2023 di Cafe Dylan Rich Jalan Setia Budi Medan.

Hal ini dikatakan Persada, SP kepada wartawan Minggu (24/12/2023) sore, menurutnya kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Ummat kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan agar mengetahui kondisi kesehatannya, maka kami menyediakan pelayanan untuk mengecek kesehatan masyarakat, ujarnya.

Jika ternyata saat dicek kesehatannya, masyarakat ada yang menderita penyakit gangguan kesehatan, asam urat, tensi darah dan gula darah, pihaknya menyiapkan tenaga terapi untuk menyembuhkan penyakit tersebut secara gratis, ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Bakti Sosial Irwanto Siambaton, mengatakan selain itu  pihaknya dalam kesempatan ini menyiapkan pengobatan gratis, sekitar 145 orang telah melakukan pemeriksaan medis, dan cek kesehatan secara gratis

Salah seorang masyarakat yang telah melakukan cek kesehatan, Irma Nurmalasari mengatakan sangat berterimakasih atas kegiatan Bakti Sosial, pengobatan terapi gratis dan cek kesehatan yang dilakukan Partai Ummat ini.

Menurutnya, dengan kegiatan ini dirinya dapat mengetahui kondisi kesehatannya, oleh sebab itu dirinya sangat berterima kasih kepada Partai Ummat dan Pak Persada, SP dan DR H. Masri Sitanggang, ujarnya.

Sementara itu Persada SP, yang juga Ketua Partai Ummat Kota Medan mengatakan, kegiatan ini tidak hanya disini saja, harapan saya apa yang dilakukan saat ini mendapat Rahmat dan balasan yang setimpal dari Allah SWT.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Pusat DR. H Masri Sitanggang mengatakan, sangat berbahagia bisa melaksanakan kegiatan yang tepat untuk Partai Ummat, kerja seperti ini hendaknya menjadi kerja Partai Ummat dalam hal membuat rakyat menjadi sehat, kita juga berharap agar partai Ummat bisa melaksanakannya secara mandiri.

Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan kepada masyarakat, agar terjadi jalinan hati kepada masyarakat, dan kepada panitia, jangan lupa agar berkomunikasi dengan masyarakat yang telah melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Karena kita akan melakukan perubahan, agar kiranya yang sudah duduk di DPRD dan DPR RI akan digantikan dengan anggota DPRD dan DPR RI yang baru,serta mengharapkan kepada semua kader agar mendekatkan semua kegiatannya kepada masyarakat dan mengajak kepada semua kader agar menyuruh seluruh keluarga dan tetangganya agar memilih partai Ummat, pintanya.

Hadir dalam kesempatan acara penutupan pengobatan gratis dan bakti sosial ini, Caleg DPRD Dapil Sumut 3 dari Partai Nasdem no urut 6, untuk daerah pemilihan seluruh kecamatan di Deli Serdang Murika Ningsih, dan ratusan masyarakat.(Bos/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini