Desa Sipaku Area Meraih Juara I Kampung Pancasila Piala KASAD

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan berhasil menyabet juara I dalam ajang penghargaan Kampung Pancasila yang diselenggarakan oleh Komando Strategi Angkatan Darat (KASAD).

Penghargaan Kampung Pancasila diserahkan langsung oleh KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, yang diterima Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar di Markas Besar (Mabes) Angkatan Darat, Jumat (8/12/2023) malam.

"Kami bangga atas prestasi ini dan semua prestasi ini didapat atas keejasama antara Pemkab Asahan dan Kodim 0208/AS bersama unsur lainnya, "kata Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar.

Didampingi Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Muhamad Bassarewan. Wakil Bupati Asahan juga mengatakan bahwa adanya kampung pancasila dapat mempererat persatuan dan kerukunan masyarakat, yang memiliki perbedaan, baik itu suku maupun.

"Mari kita jadikan kampung pancasila sebagai wadah kebhinekaan dan toleransi di Kabupaten Asahan, "ajaknya.

Sementara itu, KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, mengatakan bahwa sebagai generasi muda, kita harus bisa merawat dan menjalankan nilai-nilai Pancasila. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini