Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta Terima Audiensi PD Al-Washliyah Sergai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K menerima audiensi Pengurus Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Sergai, diruang kerja Kapolres, Rabu (13/12/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Al-Washliyah ke-93, Musriadi, S.Pd menyebutkan kegiatan audiensi ini dalam rangka silaturahmi dan mengundang Kapolres Sergai agar kiranya hadir dalam mensukseskan HUT Al-Washliyah ke-93 dengan tema “kokohkan kebersamaan, tingkatkan kepedulian” yang insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu 16 Desember 2023 di Perguruan Al-Washliyah Perbaungan.

Dijelaskan Musriadi, tujuan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kekompakan dan kerjasama antar warga Al-Washliyah di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai serta memupuk semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global dan digitalisasi.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat sesama warga Al-Washliyah di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan dirinya menyambut baik dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PD Al-Washliyah Sergai dalam rangka memperingati rangkaian HUT Al-Washliyah ke-93.

“Organisasi ini baik dan bernuansa keagamaan serta pendidikan, untuk itu kita sangat mendukung, dengan kegiatan positif agar anak muda menjauhi narkoba dan tindak kejahatan lainnya,”katanya.

Kapolres juga berpesan, kegiatan ini karena melibatkan banyak orang, maka kita harus menjaga situasi yang aman dan kondusif jangan ada kepentingan politik, karena menjelang pemilu 2024.

“Pemilu ini harus berjalan adem dan kondusif, hindari provokasi yang dapat menimbulkan konflik,”tegas AKBP Oxy.

Dengan era digitalisasi, sebut AKBP Oxy, kita harus mengikutinya apalagi dakwah sekarang sudah melalui media sosial, dan pastinya manfaatnya juga lebih banyak.

“Kemudian seperti perlombaan keagamaan dapat juga dilakukan dengan mempublikasikan ke medsos dengan mengikuti era digitalisasi sekarang,”pungkasnya.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo, Kanit III Intelkam Aiptu. N Matondang, Sekretaris MP PD Al-Washliyah Sergai Abdul Rahim, Wakil Sekretaris PD Al-Washliyah Sergai Yusnar Al-Banjari, Sekretaris Panitia Pelaksana HUT AW ke-93 Muhammad Nizar Harahap, dan Bendahara Panitia Husnul Amri.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini