MTQ Korpri Kabupaten Asahan Selesai, Ini Kata Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) KORPRI Kabupaten Asahan hari ini, Selasa (12/12/2023) siang, resmi ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si yang juga merupakan Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Pada penutupan STQ ini terlihat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketau DWP Kabupaten Asahan beserta pengurus, Pengurus TP PKK Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Ketua panitia Utomo, S. Ag, mengatakan Kabupaten Asahan hari ini telah selesai dilaksanakan. Dimana pelaksanaannya dimulai sejak tanggal 11-12 Desember 2023. 

"Pemenang MTQ nantinya akan menjadi utusan DPK Korpri Kabupaten Asahan untuk bertanding pada MTQ Korpri tingakat Sumatera Utara, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan melalui Sekdakab Asahan John Hardi Nasution, mengatakan bahwa Pemkab Asahan mengapresiasi perhelatan MTQ Korpri Kabupaten Asahan.

"Perjalanan masih panjang, karena tahun depan MTQ tingkat provinsi dan nasional sudah menanti. Untuk itu, persiapkan diri menjadi qori qoriah kebanggaan Kabupaten Asahan, "sebutnya.

Cabang MTQ Katagori Putra Juara I Anwar Saleh Pulungan Unit KOPRI Kementerian Agama

Juara II Husni Bunaiya, SE Unit KOPRI Inspektorat

Juara III Iskandar Unit KOPRI Kecamatan Rahuning

Harapan I Ilyan, S. Pd Unit KOPRI Dinas Pendidikan

Cabang MTQ Katagori Putri 

Juara I Alfi Sahrina, S. Pd. I Unit KOPRI Kementerian Agama

Juara II Fauziah Unit KOPRI Kecamatan Kota Kisaran Timur

Juara III Wahyuni, S. Pd1 Unit KOPRI Kecamatan Rahuning

Harapan I Juriani Marpaung, S. Pd Unit KOPRI Kecamatan Air Batu. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini