Polrestabes Medan Goes To School ke MAN 1, Ini yang Disampaikan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polrestabes Medan melalui Sat Binmas, melakukan kegiatan goes to school ke sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan, Jalan William Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Senin (11/12/2023).

Dalam goes to school itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Binmas Kompol Kamdani SAg MH, memberikan arahan kepada siswa/siswi MAN 1 Medan untuk tidak mengikuti organisasi di luar sekolah.

Kompol Kamdani juga menyampaikan kepada siswa/siswi MAN 1 Medan untuk selalu mentaati tata tertib dan peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah MAN 1 Medan. 

"Siswa/siswi MAN 1 Medan harus bisa menjadi kebanggaan untuk keluarga, sekolah dan negara tanpa berkaitan dengan tawuran atau genk motor," ujar Kompol Kamdani. 

Kamdani juga menyampaikan tentang bahaya narkoba kepada siswa/siswi dan bahayanya bullying kepada seluruh siswa/siswi MAN 1 Medan. 

"Agar para siswa/siswi MAN 1 Medan untuk menjauhi dan menghindari yang namanya narkoba dan bullying. Sebab, narkoba dan bullying itu sangat berbahaya dan musuh kita bersama," tandas Kompol Kamdani.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini