Sat Resnarkoba Polres Sergai & Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam Serta Hotel

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF. COM - Sat Resnarkoba bersama Tim Gabungan Polres Sergai Gelar Razia Tempat  Hiburan Malam dan Hotel Selasa (19/12/2023) pada pukul 21.00 Malam. 

Kegiatan Razia sebelum di Gelar, personil Melaksanakan apel di Mako Polres Serdang Bedagai yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Juriadi, SH. 

Arahan Kasat Narkoba AKP Junaidi. SH Mengatakan Nanti personil berperan aktif untuk saling mengecek barang dan tanda pengenal dan personil harus berperilaku sopan dan tegas dalam pelaksanaan tugas,melakukan pengecekan di setiap ruangan hotel dengan di dampingi penjaga hotel , kemudian lakukan tes urine terhadap orang yang di curigai sebagai pengguna narkoba, dan utamakan keselamatan kita ketika melakukan Razia

Target Razia antara lain Hotel Top Iin Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban, Hotel SDI  Desa Suka Damai Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai

Bentuk kegiatan yang di Razia di lokasi Test Urine dan Pemeriksaan barang bawaan Pengu Jung Hotel 

Hasil Razia tersebut Test Urine terhadap 4 orang pengunjung hotel SDI  negatif narkotika sedangkan di Hotel Top IIN dilakukan Tes urine terhadap 3 orang pengunjung dengan hasil 2 orang negatif dan 1 orang positif narkotika An. SURYA ADITYA, laki - laki, umur 17 Tahun, Agama Islam, Pekerjaan Tidak ada, Alamat Gang Rukun Desa Pon Kec. Sei Bamban Kab. Sergai.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP JURIADI, SH.KBO Sat Narkoba IPTU B.MANURUNG, Kanit I Sat Narkoba IPDA A.Sidabutar. SH, dan Personil Polres Sergai sebanyak 23 Personil (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini