Yunasril Caleg Provinsi Sumut Dapil IV No, 3 Bantu Pengurusan Gratis Izin Usaha Industri Kapal di Tanjung Beringin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Yunasril, SH, M.Kn , juga Caleg Provinsi Sumut Dapil IV, NOMOR URUT 3 Saat melakukan serah Terima berkas Izin usaha Industri Kapal dan Perahu  untuk  UD Sukri Jaya di Dusun XI Desa Pekan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, Senin (2/12/2023) di dampingi jajarannya. 

“Serahkan berkas Izin Usaha Industri Kapal dan Perahu kepada UD Sukri Jaya. Dengan adanya izin usaha, maka  para Nelayan di Sergai karena sudah ad usaha pembuatan kapal nelayan maka sentra pembuatan kapal nelayan tidak perlu lagi ke daerah lain, semuanya sudah bisa dikerjakan Kecamatan Tanjung Beringin  karena perizinannya sudah lengkap,” papar Yunasril.

Yunasril , yang juga Caleg DPRD Provinsi Sumut Dapil Sumut 4 ini menambahkan pengurusan izin usaha Galangan Kapal ini merupakan bentuk kepedulian kepada nelayan agar lebih mandiri dan meningkat perekonomiannya.

“Izin industri kapal dan perahu ini kami bantu seluruh pengurusannya hingga selesai sebagai bentuk kepedulian terhadap nelayan, agar tidak lagi bergantung dengan daerah lain, dan tentunya akan meningkatkan pendapatan para nelayan itu sendiri. Sebab untuk mutu dan hasil industri kapal dan perahu kita sudah diakui kualitasnya,” pungkas Yunasril.

Agus Rizal Ritonga, selaku pemilik usaha mengungkapkan rasa haru dan kebahagiaannya, usai izin Usaha Industri Kapal dan Perahu Miliknya dapat di urus Izin Gratis Dari Yunasril.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Yunasril yang telah membantu pengurusan izin usaha Industri Kapal dan Perahu, tanpa biaya apapun dari kami,’ ujar Rizal penuh haru.

“Dengan keluarnya izin usaha industri kapal dan perahu ini, akan menambah semangat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya nelayan di Tanjung Beringin ini,” tutup Rizal.(AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini