DR Bambang Priono: Kampanye Akbar Anies Baswedan Hadirnya Masyarakat Tidak Bisa Kita Bendung

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Pakar Tim Nas Untuk Perubahan DR Bambang Priono SH, MH menjelaskan bahwa kita tidak mungkin membendung gerakan masyarakat untuk hadiri Kampanye Akbar Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) di setiap Propinsi atau Kabupaten dan Kota di Indonesia.

Sama halnya Kampanye Akbar yang akan dihadiri Capres RI Anies Bawesdan di Sumut tanggal 1 Pebruari 2024  lusa, baik di Kota Padang Sidempuan atau di Lapangan Repormasi Deli Serdang, mana mungkin kita bendung kehadiran masyarakat yang penuh harapan untuk perubahan Indonesia.

Hal tersebut ditegaskan DR Bambang Priono SH, MH selaku Dewan Pakar Tim Nas untuk perubahan kepada Rahutman Harahap selaku Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut dan Drs Syaiful Syafri MM Wakil Ketua DPW PKB Sumut usai meninjau lokasi Kampanye, Selasa 30/01 di All Day Cofee Medan.

Menurut DR Bambang Priono bahwa keinginan perubahan untuk keadilan dan kesetaraan ekonomi merupakan harapan masyarakat Indonesia dalam  mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua.

Karenanya tegas Bambang bahwa hampir setiaf hari berbagai kalangan masyarakat secara berturut turut Deklarasi untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ( AMIN ) pada Pemilu 2024.

Sementara itu Rahudman Harahap menegaskan bahwa untuk kampanye Akbar 1 Februari 2024 baik untuk Kota Padang Sidempuan dan Deli Serdang masyarakat sudah menunggu kehadiran Capres Anies Baswedan, kata mantan Walikota Medan ini.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini