Polsek Dolok Mashiul Gelar Pojok Pemilu 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF. COM - Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai bersama dengan Forkopimcam Dolok Masihul Gelar Pojok Pemilu tahun 2024 ,di wilkum Polsek Dolok Mashiul Jumat (05/01/2023) di Blok 035 Division II PT. Socfindo Bangun BandarDesa Pertambatan Kec. Dolok Mashiul ( Sergai).

Kegiatan tersebut dihadiri Group Manager II PT. Socfindo bangun Bandar Ir. Erikson  Ginting,  Manager PT. Socfindo Bangun Bandar H. Ricki Irawan, Manager Socfindo seed production and Laboratory (SSPL) PT. Socfindo bangun bandar H. Indra Syahputra Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, SH,  Danramil 16 Dolok Masihul Kapten Inf Saidun Gultom , Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Ipda Joko Winarno, 

Banit intelkam Polsek Dolok Masihul Bripka Renga S. Pengurus PT. Socfindo Tanah gambus, pengurus PT. Socfindo Tanah Besi dan pengurus PT. Socfindo Mata Pao., Beberapa Kepala Desa yg ada di Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham SH dalam sambutannya mengatakan ucapkan Terimakasih atas kehadiran dan kesempatan bapak-/ Ibu  menghadiri  kegiatan Pojok Pemilu tahun 2024 kegiatan tersebut bertujuan untuk saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif pada saat Pemilu tahun 2024.

Kegiatan ini di Gelar  sebagai wadah untuk  membahas apa yang menjadi kendala, untuk meminimalisir Pelanggaran dalam Pemilu tahun 2024, demi menciptakan situasi yang damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Kita berharap tidak ada hambatan pada Pemilu tahun 2024 ini.

Mari kita sama-sama mengawasi pemilu tahun 2024 dan saat ini sedang dilaksanakan tahapan masa kampanye, dan kita harus melakukan Pencegahan Penyebaran berita palsu atau Hoaks serta pentingnya persatuan dan kesatuan dalam proses demokrasi.

Dalam kesempatan ini juga  Polsek Dolok Masihul berharap masyarakat anti hoax sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran berita palsu dalam menghadapi politik pada Pemilu tahun 2024 

Polsek Dolok Masihul bertemu dan bertatap muka langsung dengan Forkopimcam Dolok Masihul, pimpinan PT. Socfindo bangun bandar dan beberapa kepala Desa yang ada di Kec. Dolok Masihul Kabupaten Sergai untuk memberikan masukan yang fokus pada pencegahan penyebaran berita hoax atau informasi yg tidak benar.Ungkapnya.

Lanjut sebut Kapolsek " Bahwa keberhasilan Pemilu 2024 bergantung pada dukungan dan partisipasi aktif masyarakat dan bapak² yg hadir disini, Setiap informasi yg diterima oleh masyarakat  yang ada di Kecamatan Dolok Masihul yang terkait permasalahan dalam Pemilu tahun 2024 harus dipastikan dulu kebenarannya dilapangan sehingga informasi tersebut benar dan tidak berita hoax

Kita harus melihat potensi gangguan Kamtibmas yg mungkin akan muncul sebagai dampak dari berita kemenangan serta fenomena money Politik yg dikenal sebagai serangan Pajar yg dilakukan oleh para Calon Legislatif pada pemilu tahun 2024 nantinya 

Polsek Dolok Masihul akan bekerjasama dengan Panwaslu Kecamatan Dolok Masihul jadi untuk menanggulangi Potensi Money Politik atau Serangan Pajar yang terjadi di Kecamatan Dolok Masihul di Wilkum Polsek Dolok Masihul.

Upaya Polsek Dolok Masihul dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap informasi yg benar diharapkan dapat mengurangi dampak dari Penyebaran berita hoax dan mendukung jalannya pemilu tahun 2024 dengan aman dan lancar (AA/MSC) 



Share:
Komentar

Berita Terkini