Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten Karo bersama Forkopimda, KPU, dan Bawaslu Kabupaten Karo melaksanakan Apel Bersama dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Karo yang dilaksanakn di halaman Kantor Bupati Karo, Jalan Jamin Ginting No.17, Kabanjahe, di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Senin (12/02/2024). 

Setelah melaksanakan Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 dilanjutkan dengan rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024 Kabupaten Karo di Hotel Sinabung Berastagi. Tujuan dilaksanakannya Rakor ini adalah untuk memastikan kerjasama optimal antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan instansi vertikal lainnya dalam rangka kelancaran dan menjaga keamanan Pemilu Tahun 2024 serta mencegah dan mendeteksi potensi kerawanan gangguan keamanan Pemilu di wilayah Kabupaten Karo. 

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting berharap, "agar pemenuhan pelayanan dan pengamanan dalam pemilu dapat maksimal sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan kondusif".(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini