Bupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Kepala UPTD SD & SMP di Buntu Pane

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan menghadiri Silaturahmi dan temu ramah dengan kepala UPTD SD, SMP Negeri se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di aula UPTD SMP Negeri 1 Buntu Pane Jum'at (26/1/2024). Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Kepala Bagian Umum Setdakab Asahan, Camat Buntu Pane, Kapolsek Prapat Janji dan seluruh Kepala UPTD. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Suprianto mengatakan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Asahan telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kepala UPTD se-Kecamatan Tinggi Raja, Setia Janji, Buntu Pane dan BP Mandoge. 

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, mengapresiasi pertemuan silaturahmi bersama kepala UPTD kecamatan BP Mandoge, Setia Janji Buntu Pane dan Tinggi Raja.

"Silaturahmi ini sudah dimulai dari bulan Oktober tahu lalu, karena keinginan saya harus bisa jumpa dengan seluruh kepala sekolah walaupun waktunya secara bertahap, "ungkapnya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini