DR. Bambang Priono, Anies Baswedan Tampil Sebagai Pemimpin Dan Negarawan Pada Debat Capres Ke Lima

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Dewan Pakar Timnas Untuk Perubahan DR. Bambang Priono, SH, MH menyatakan bahwa Calon Presiden Nomor Urut 1 ( Satu ) Anies Baswedan tampil sebagai seorang Pemimpin dan Negarawan  dihadapan publik pada debat capres ke 5 ( Lima ) tanggal 04 Februari malam di Balai Sidang Jakarta Convention Center ( JCC ).
      
Berpakaian kemeja putih dan jas hitam serta menggunakan peci, Capres RI Pemilu 2024 Anies Baswedan datang didampingi istrinya Ny. Fery Farhati Anies dan  bersama Wacapres Muhaimin Iskandar yang juga berkemeja putih dan menggunakan jas hitam serta memakai peci didampingi istrinya Ny. Rustini Murtadho Muhaimin.
      
Sama halnya dalam memberi penjelasan atau memberi pertanyaan atau memberi jawaban pada  debat  Capres ke lima tadi, baik materi yang disampaikan moderator kepada Anies Baswedan atau Anies Baswedan diminta memberi tanggapan atas penjelasan Capres lain di sampaikan dengan nada Senyum dan penuh etika sehingga masyarakat yang hadir nonton bareng ikut tersenyum senang melihat penampilan Anies.
     
Hal tersebut disampaikan  Dr Bambang Priono yang didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri  selaku Juru Kampanye TPD Sumut untuk Capres Anies dan Wacapres Muhaimin ( AMIN ) atas pertanyaan Wartawan  usai nonton bareng pada  debat capres di Sekretariat TPD Sumut Jalan Sudirman 39 Medan, Minggu malam (04/02/2024).
     
Dalam debat Capres ke Lima yang bertopik Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan,  pendidikan, kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia,  Tehnologi Informasi dan iklusi ini, Anies menyampaikan bahwa masalah hari ini 45 juta orang belum bekerja dengan layak, lebih dari 75 juta orang tidak punya jaminan sosial termasuk yang pendidikan di tempat terpencil, kata Bambang.
     
Anies juga menjelaskan bahwa persatuan tidak mungkin tercapai bila ada ketimpangan, sehingga kita menginginkan persatuan yang ditopang dengan rasa keadilan, sehingga kita ingin memastikan rakyat hidup sehat, tumbuh cerdas dengan biaya terjangkau dan keluarga sejahtera, tegas Dewan Pakar Timnas Bambang.
     
Nonton Bareng Debat Capres ke Lima di Sekretariat TPD Sumut ini turut Hadir Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Dahlan Harahap, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Ita Julianti, Ketua DPW Partai Nasdem Iskandar, Cecep Wimaha mewakili PKS dan tampak hadir juga Komjen Pol ( Purn ) Oegroseno dan dari Partai Umat beserta 800 masyarakat dari kaum ibu dan kaulamuda serta Relawan AMIN.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini