DR. Bambang Priono, Pak Anies & Muhaimin Terharu Melihat Relawan Dan Masyarakat di JIS Kampanye Akhir

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DR. Bambang Priono SH.MH selaku Dewan Pakar Timnas untuk Perubahan dari Capres dan Cawapres RI pada Pemilu 2024 yakni Anies Rasyid  Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN ) menyatakan sangat terharu atas kehadiran para Relawan dan masyarakat di Jakarta Internasional Stadium ( JIS ) Jakarta saat orasi di Kampanye Akbar hari terakhir ,Sabtu (10/02/2024).

Pernyataan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di ungkapkan kitika orasi bahwa mereka tidak menyangka para Relawan dan masyarakat bisa memenuhi gedung JIS dan sekeliling luar gedung, sehingga mereka harus berdesak sesakan dan berjalan kaki sepanjang 4 KM untuk sampai di JIS lokasi gedung tempat Kegiatan sehingga terlihat  lautan masyarakat di sepanjang jalan karena sudah tidak tertampung di dalam Tempat kegiatan berlangsung .

Hal tersebut diungkapkan DR Bambang Priono kepada awak Media didampingi Jurkam TPD Sumut Drs Syaiful Syafri MM setelah usai Kegiatan kampanye akbar putaran akhir di JIS Jakarta , dalam Kegiatan tersebut  terlihat hadir  Capten UBAH BARENG Prov. Sumatera Utara Wisnu Nugraha yang mempunyai panggilan sehari hari Mas Anung bersama rombongan ratusan Relawan Ubah Bareng dan juru bicara Ubah Bareng Nasional di Ruang VVIP LT  607 JIS.

Tidak hanya Anies dan Muhaimin yang merasa terharu kata Bambang Priono, para Relawan dan masyarakat juga sangat terharu ketika Anies dan Muhaimin mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf  kepada pendukung dan relawan  pejuang perubahan yang akan mengangkat harkat dan martabat serta derajat masyarakat Indonesia yang adil dan makmur untuk semua serta di segani Bangsa Bangsa di dunia .

Capres dan Cawapres Anies dan Muhaimin berpesan kepada seluruh Relawan dan Masyarakat Indonesia untuk bersama mengawal proses pemilihan umum 14 februari 2024, sehingga gerakan rakyat untuk perubahan dalam rangka keadilan dan kesetaraan ekonomi serta memerangi kemiskinan untuk masyarakat Indonesia yang adil dan makmur bisa diwujudkan jika Insya Allah pasangan nomor urut 1 diberi amanah rakyat Indonesia menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 - 2029, Pungkas DR. Bambang Priono.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini