DR. Bambang Priono: Tembung Deli Serdang Bagai Lautan Manusia Menyambut Anies Baswedan Kampanye Akbar di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kampanye akbar Pemilu 2024 di Sumut,  Capres RI Anies Baswedan menjadi Capres RI yang  berkampanye ditengah Lautan manusia sejak tiba di Bandara Kualanamu menuju Kampanye Akbar di Lapangan Repormasi Tembung Deli Serdang.

Tembung benar benar menjadi lautan manusia atas antusias masyarakat   menyambut kehadiran Anies Baswedan di sepanjang 5 KM menuju Lapangan Repormasi sehingga Anies Baswedan bersama rombongan berjalan kaki sepanjang 2 KM untuk tiba dilokasi Kampanye, Kamis sore 01/02, kata Dewan Pakar Timnas DR Bambang Priono.

Diketahui bahwa Anies Baswedan Kampanye Akbar di Sumut berawal di Kota Padang Sidempuan sejak jam 10.00 pagi hingga jam 11.30 Wib tepatnya di Istana Raja Najonggal dan dihadiri puluhan ribu masyarakat asal Kota  Sidempuan dan Tapanuli Selatan, juga dari Sibolga dan Tapanuli Tengah.

 Usai Kampanye di Sidempuan Anies Baswedan yang didampingi Dewan Pakar Timnas Dr Bambang Priono, Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM bertolak ke Medan  melalui Bandara FL Tobing Pinang Sori Tapanuli Tengah ke Bandara Kualanamu Medan.

Anies Baswedan tiba di Bandara Kualanamu pada jam 14.30 Wib, sedangkan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh juga tiba di Bandara Kualanamu pada pukul 14.50 Wib.

 Setiba di Bandara Kualanamu  Capres RI Anies Baswedan dan Surya Paloh disambut  Mantan Walikota Medan 2010 - 2015 Rahutman Harahap bersama Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Mantan Gubernur DKI Sutioso, juga Mantan Waka Polri  Komjen Pol Oegroseno disamping Ketua DPW Partai pengusung yakni PKB, PKS dan Partai Umat.

Anies Baswedan dan rombongan menuju lapangan Reformasi  dari Bandara Kualanamu jam 15.00 Wib sekaligus menyapa  puluhan ribu masyarakat yang menunggunya dari pintu keluar Bandara Kualanamu untuk menuju Lapangan Repormasi di Tembung Deli Serdang.

Lautan manusia sepanjang  lebih kurang 10 KM menyambut anies baswedan dan rombongan  diluar  tol bandar selamat untuk menuju Lapangan Reformasi  di Desa Tembung Deli Serdang  sehingga membuat Calon Presiden Anies Baswedan harus menempuh dengan berjalan kaki sepanjang 3 KM menuju Pentas  Panggung Kampanye tempat belangaung Pidato Orasi Perubahan tepat pukul 17.30 Wib dan dan langsung memberika.  orasi untuk menyapa rakyat yang sudah menantinya sejak siang hari jam 11.00  Wib.

Usai Kampanye, Dewan Pakar Timnas DR Bambang Priono bersama Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Sumut Drs Rahutman Harahap MM dan  Wakil Ketua DPW PKB Sumut DRS Syaiful Syafri MM meminta maaf yang mendalam kepada masyarakat yang terganggu di Bandara FL Tobing dan Bandara  Kualanamu maupun pemakai Jalan raya saat kampanye Anies Baswedan di Sidempuan dan Tembung 1 Pebruari 2024.

Baik Bambang maupun Rahudman dan Syaiful Juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang  menghadiri Kampanye dan menyambut Anies Baswedan di jalan raya,  sekaligus menyampaikan terima kasih kepada aparat Polri dan Dinas Perhubungan sehingga jalannya kampanye bisa tertib, damai dan tenang .(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini