Komjen Pol (Purn) Oegroseno Silaturahmi Dengan Relawan Murika Ningsih Center

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komjen Pol (Purn) Oegroseno silaturahmi dengan Relawan Murika Ningsih Center (MNC) di Kediaman orang tua Murika Ningsih di Jalan Abadi Gang Kesuma 1 Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, Kamis (8/2/2024) malam.

Acara yang diisi dengan penuh keakraban dan kekeluargaan ini, dimaksudkan untuk lebih saling mengenal antara yang memilih dan yang mau dipilih yakni Komjen Pol (Purn) Oegroseno yang kini ikut dalam kontestasi pemilihan umum sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem yakni Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Tebingtinggi dan Murika Ningsih Caleg Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan 3 Seluruh Kecamatan di Kabupaten Deliserdang.

Dalam sambutannya Komjen Pol (Purn) Oegroseno yang memiliki pengalaman yang banyak di bidang Kepolisian ini mengatakan bahwa dirinya mengikuti kontestasi pemilihan umum sebagai Caleg DPR RI ini tak lain, tak bukan adalah untuk memperbaiki dibidang hukum jika dirinya nanti terpilih sebagai anggota legislatif dan beliau insyaallah bisa duduk di komisi III DPR RI yang mengurusi Bidang Hukum, Ham serta Keamanan, ujarnya.

Maka untuk itulah pria yang memiliki tiga bintang di pundak ini ingin mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara ini agar penegakan hukum, Ham, serta keamanan di negara Republik Indonesia dapat terwujud dengan baik dan benar sesuai dengan amanat Undang - undang dasar 45.

Oegroseno juga menceritakan bahwa orang tuanya memberikan nama Oegroseno yang berarti prajurit tanpa pamrih, mungkin hal inilah amanat yang dititipkan orang tua beliau kepadanya agar menjadi prajurit tanpa pamrih dan tahan terhadap segala kesulitan dan tekanan guna menegakkan kebenaran.

Semoga saja Pak Oegroseno bisa terpilih menjadi Anggota DPR RI, kata Murika Ningsih yang juga Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari Daerah Pemilihan 3 yakni  Seluruh Kecamatan di Kabupaten Deliserdang, Murika Ningsih juga memaparkan bagaimana dirinya bisa menjadi tandemnya Pak Oegroseno, dihadapan para relawan yang terdiri dari para kordinator dari Kota Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi.

Murika Ningsih yang gemar membantu rakyat ini juga sempat merasa bersalah karena dirinya mengajak Pak Oegroseno untuk belusukan ke Hamparan Perak, Percut Sei Tuan, dan berbagai tempat lainnya yang membuat kondisi Jendral kita ini sempat kurang sehat satu hari, ujarnya.

Syukur Alhamdulillah hari ini kondisi Jendral kita kembali pulih dan dapat berkumpul bersama sama kita untuk silaturahmi dan saling mengenal antara yang memilih dan yang mau dipilih, doa saya semoga kita semua sehat sehat selalu, ujar Murika Ningsih.

Acara silaturahmi yang penuh dengan keakbaran ini ditutup dengan doa oleh Al Ustad Mursalin yang juga merupakan orang tua dari Murika Ningsih, yang mendoakan agar keduanya terpilih menjadi anggota Dewan.

Sebelum acara silaturahmi, ditempat yang sama berlangsung acara Silaturahmi dan Pembentukan Kordinator Pendataan Suara yang dipandu Ahmad Rizal selalu Ketua Tim Pemenangan Komjen Pol (Purn) Oegroseno dan Murika Ningsih, yang diisi dengan sesi tanya jawab kepada para koordinator, dan saling berdiskusi dan memberi masukan guna menggapai kemenangan bagi Oegroseno dan Murika Ningsih untuk menjadi anggota dewan.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini