Polres Sergai Pastikan Aman Perayaan Tahun Baru Imlek 2575

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Patroli di Beberapa Vihara, dan Kelenteng  wilayah hukum Polres Sergai, untuk memberikan rasa aman bagi Masyarakat yang sedang merayakan Tahun Baru Imlek 2575, Sabtu (10/02/2024) Pukul.10.00 Wib.

Gelar Patroli dengan menyambangi, Klenteng Cin Kun Tati di Desa Kota Galuh, Perbaungan, Vihara Avalokitesvara, dan Vihara Satya Mautreyadi Kelurahan Simpang Tiga, Perbaungan, Vihara Dewi Kwan Im di Desa Pantai Cermin Kiri, Vihara Bien Thien San Thi di Desa Rampah Kiri, Vihara Lokesvara di Desa Pon, Sei Bamban, serta Vihara Seng Hiang Keng di Desa Gempolan, Sei Bamban, Sergai, Sumatera Utara.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.Ik melalui Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, S.E, M.M mengatakan, pelaksanaan patroli pengamanan, dan monitoring dilakukan dengan menyebar Personil untuk melakukan pengamanan di rumah ibadah.

“Patroli ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri Polres Sergai dalam memberikan rasa aman, dan nyaman kepada Masyarakat untuk melakukan perayaan hari besar Agama”, Ujarnya.

Dari giat yang dilakukan, Masyarakat berterimakasih atas kehadiran kepolisian dalam memberikan rasa aman saat melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek 2575.

“Disela-sela usainya pelaksanaan ibadah sembari bersalaman, Masyarakat menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Personil Polres Sergai dalam memberikan rasa aman selama pelaksanaan ibadah”, pungkasnya.(AA/MSC).


Share:
Komentar

Berita Terkini