Sat Lantas Polres Sergai Gelar Razia Kendaraan Bermotor

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sat Lantas Polres Serdang Bedagai gelar razia kendaraan bermotor dalam Rangka Pelaksanaan Patroli berupa Hunting Stasioner di Jalinsum Kecamatan Perbaungan sampai Kecamatan sei Bamban kabupaten Serdang Bedagai, kamis (8/02/2024) pukul 10.30 wib.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK melalui kasihumas Iptu Edward menjelaskan,  dilaksanakannya kegiatan razia oleh sat lantas polres Sergai dalam rangka pelaksanaan patroli berupa hunting stasioner ini untuk mengurangi terjadinya rawan kecelakaan, rawan Pelanggaran, dan angka fatalitas yang ada di seputaran Jalinsum Kec. Perbaungan s/d Jalinsum Kec. Sei bamban kabupaten Sergai.

Sekalian memberikan Brosur Himbauan Tertib Berlalu lintas Kepada pengendara dan pengemudi serta Masyarakat sekitar yang melintas di jalinsum dengan maksud dapat di baca dan di lihat serta di sampaikan kepada keluarga, kerabat, yang berada dilingkungan tempat tinggal, dan agar selalu tertib berlalu lintas.

"Kemudian, sat lantas polres sergai melakukan teguran Secara Humanis kepada pengendara, Baik pengendara Roda 2 Maupun pengendara Roda 4 untuk selalu tertib dan Patuh Serta Disiplin Pada Saat Mengendarai Kendaraan Dalam Berlalu Lintas, dan bagi pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas, sat lantas polres sergai langsung melakukan penindakan tegas secara tertulis/penilangan kepada pengendara yang tidak melengkapi surat surat kendaraannya," jelasnya.

Peserta  personil yang turut hadir dalam gelar razia tersebut seperti  IPTU W. SARAGIH (KBO LANTAS), IPTU IMAM MULIADI (KANIT TURJAWALI) IPTU ZULFAN AHMADI, S.H.,M.H (KANIT REGIDENT)IPDA SANKESIN SINAGA (KANIT GAKKUM) AIPTU HENDRA SAPUTRA (KANIT KAMSEL).(AA/ MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini