Syaiful Syafri: Gerakan Perubahan Untuk Indonesia, Giliran Zatira Shaliha Deklarasi Dukung AMIN di Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menjelaskan bahwa gerakan rakyat untuk perubahan di Indonesia semakin berkumandang, dan khusus di Sumut berbagai organisasi kemasyarakatan melakukan deklarasi memenangkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar ( AMIN ) pada Pemilu 14 Pebruari 2024.

Tidak hanya Organisasi Kemasyarakatan yang datang ke Tim Pemenangan Daerah ( TPD )  Sumut untuk Deklarasi Mendukung Capres dan Cawapres RI Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar ( AMIN ) tetapi turut Deklarasi  para  purnawirawan TNI/ Polri, Ahli Hukum, HMI,  Abang beca bermotor, dan lainnya di Sekretariat TPD Sumut Jln Sudirman 39 Medan.

Hebatnya 7 (tujuh) hari menjelang pemungutan suara, tepatnya 14 Pebruari 2024, giliran kaum Ibu dari Aisyiyah Sumut melakukan Deklarasi dihadapan Ketua TPD Sumut Letjen TNI ( Purn ) Edy Rahmayadi setelah pagi harinya dilakukan pengajian bersama dan khatam Alquran dari Relawan Pendukung Amin Swadaya ( PenAS ) di Sekretariat TPD Sumut Jln Sudirman 39 Medan.

Setelah Aisyiah kini giliran pengajian Zatira Shaliha memberi dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin  Iskandar ( AMIN ) sebagai Capres - Cawapres RI 2024 - 2029 yang dideklarasikan Kamis, 08/02 di Sekretariat Jln Sudirman 39 Medan.

Setiap hari Sekretariat TPD Sumut didatangi masyarakat yang berbondong untuk Deklarasi kemenangan AMIN, tak urung para Wakil Ketua TPD Sumut seperti Mayjen TNI ( Purn ) Dahlan Harahap, DR Mohd. Yusri M.Si, Sekretaris Cecep Wimaha dari PKS, Ita Julianti dari PKB dan Salman Ginting dari Partai Nasdem turut mendampingi Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi di acara Deklarasi, tegas Syaiful.

Bersamaan itu juga berita berita Hoax pun muncul seperti ungkapan Menteri BUMN Eric Tohir yang memberi penjelasan ke awak media jika Anies dan Muhaimin diberi mandat oleh rakyat jadi presiden RI 2024 - 2029 maka Status BUMN berubah.

Arus perubahan tidak mungkin kita bendung , dan Kita berdoa kata Syaiful Syafri yang juga Jurkam TPD Sumut dari  PKB, bahwa Pemilu 14 Pebruari 2024 dapat berjalan dengan tertib dan nyaman, jujur dan adil, dan masyarakat benar benar menanti kemenangan AMIN di Sumut untuk keadilan, kesetaraan ekonomi dalam rangka terwujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini