Wakil Bupati Asahan Ikuti RUPS Bank Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, M.si mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut di Gedung Kantor Pusat PT Bank Sumut, Medan, Senin (26/2/2024)

Turut hadir Pj. Gubernur Sumatera Utara, Komisaris utama PT. , Direktur Utama, Ketua DPRD Sumut dan Kepala OJK Reg 5. Peserta Rapat Umum ini dihadiri seluruh Kepala Daerah se-Sumatera Utara.

Rapat pemegang saham tersebut guna membahas Semester pertama 2023 dan Bank Sumut mendapat predikat III cukup baik dari Otaritas Jasa Keuangan OJK.

"Tahun ini persaingan antar bank semakin ketat, dipelosok sana masyarakat sudah bisa meminjam lewat pinjaman online, ini artinya Bank Sumut harus terus berinovasi membuat pembaruan serta mengembangkan teknologi dan program baru untuk bisa bersaing dengan bank lain di era sekarang, "kata Kepala OJK Wilayah Sumut Bambang Mukti

Di tempat yang sama, Pj. Gubernur Sumatera Utara, Hasanuddin, menyampaikan selaku pemegang saham kendali mengajak semua pemegang saham atau Kepala Daerah untuk bersama nantinya memberikan masukan sehingga rapat ini nantinya menghasilkan keputusan yang baik.

"Kita akan mengevaluasi apa yang masih menjadi permasalahan dan menyusun strategi untuk kemajuan PT Bank Sumut, "sebutnya.

Pj Gubsu Hasanudin juga berpesan agar menjaga kepercayaan masyarakat dan terus berkompetensi dalam dunia perbankan sehingga semua apa yang diharapkan dapat terwujud.

Terpisah. Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengapresiasi PT Bank Sumut yang telah berkontribusi sebagai motor penggerak dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

“Sebagai pemegang saham, kami akan mendukung PT Bank Sumut dalam mengembangkan dan memajukan PT Bank Sumut lebih baik untuk Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ungkapnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini