Edwin Sugesti Nasution Minta Teruslah Membantu Administrasi Kependudukan Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Anggota DPRD Kota Medan Edwin Sugesti Nasution Minta kepada seluruh koordinator Kecamatan baik dari Medan Deli, Medan Perjuangan, Medan Tembung,dan dari Medan Timur, Kordinator Kelurahan serta koordinator lingkungan teruslah berbuat untuk membantu pengurusan administrasi kependudukan masyarakat.

Hal ini dikatakannya saat melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Medan No 3 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan di Rumah Aspirasi Erwin Sugesti Nasution di Jalan Sosro Kecamatan Medan Tembung Minggu (31/3/2024) sore.

Ditambahkannya, pertemuan kita pada sore hari ini adalah pertemuan perdana setelah usai pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari yang lalu, sekaligus dengan sosialisasi peraturan daerah kota Medan terkait dengan masalah administrasi  kependudukan.

Saya juga mengingatkan kepada para koordinator tim pemenangan jangan pernah berhenti melayani masyarakat, meskipun sudah selesai  pemilu, kalau selama ini kita melayani masyarakat untuk urusan administrasi kependudukannya namun setelah pemilu kita lupakan mereka, jangan,  tetaplah kita untuk bisa melayani masyarakat, membantu masyarakat untuk urusan administrasi kependudukan.

Dijelaskannya, jika ada dalam hal administrasi kependudukan coba komunikasikan dengan rumah aspirasi, seperti masalah ktp, akte kelahiran, kartu identitas anak dan lain-lain segala hal terkait dengan administrasi kependudukan yang memang menjadi hak masyarakat kota Medan untuk mendapatkan identitas.

Jangan kita tahu kita diam, jangan kita bisa membantu kita tidak peduli justru bapak Ibu sekalian amanah yang diberikan kepada saya untuk melanjutkan pengabdian ini justru tujuannya adalah untuk bisa membantu melayani masyarakat terutama untuk urusan administrasi kependudukan.

Kalau kemarin alasannya waduh Pak baru tahu pak kalau bapak bisa bantu ah sekarang silakan masih saja perlu dikasih 5 tahun ke depan Insyaallah kita bisa terus membantu masyarakat masih ada kesempatan kita ya untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, "ujar Edwin Sugesti.

Sebelumnya Kordinator Daerah Pemilihan Edward, juga menjelaskan, bahwa hasil perolehan suara Pak Edwin Sugesti Nasution tidak sesuai dengan harapan meskipun perolehan suara sekitar 7 ribuan itu dapat mendudukkan kembali Pak Edwin Sugesti di kursi DPRD Kota Medan.

Harapannya pada pemilu 14 Februari 2024 lalu, Pak Edwin Sugesti Nasution bisa memperoleh 12 ribu suara, tapi rupanya banyak para kordinator kita yang tidak konsekwen, sehingga perolehan suara Pak Edwin Sugesti Nasution hanya sekitar 7 ribuan saja, ujarnya.

Tapi meskipun begitu kita tetap konsekwen untuk lima tahun kedepan membantu masyarakat dalam hal membantu administrasi kependudukan dengan gratis, ujar Edward.

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Medan No 3 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan di Rumah Aspirasi Erwin Sugesti Nasution di Jalan Sosro Kecamatan Medan Tembung ratusan para kordinator lingkungan, kelurahan dan kecamatan dapil 3.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini