Masjid Taqwa, Awal Safari Ramadhan Bupati Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masjid Taqwa yang berada di Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, menjadi awal Safari Ramadhan Bupati Asahan H. Surya, BSc, beserta rombongan, Senin (18/03/2024) malam.

Kunjungan Safari Ramadhan ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat dan jamaah Masjid Taqwa. Ini terlihat dari antusias masyarakat dan jamaah menyambut kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan di Masjid Taqwa tersebut.

"Kehadiran Bupati Asahan menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, semoga ini menjadi motivasi dan sprit bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya, "kata Agus Salim yang merupakan pemuka masyarakat.

Bupati Asahan Surya, mengatakan setiap tahunnya pada Bulan Ramadhan Pemkab Asahan secara rutin melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke setiap desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan.

"Safari Ramadhan Pemkab Asahan merupakan sarana silaturahmi, antara pemerintah (Umaro) dengan Ulama dan umat (masyarakat), "sebutnya.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan safari ramadhan ini merupakan salah satu Visi dan Misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Dalam safari ramadhan tersebut. Bupati Asahan juga menyerahkan bingkisan untuk BKM Taqwa berupa uang tunai 2 juta dan vacum cleaner serta santuan kepada 25 anak yatim secara simbolis. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini