Polres Sergai Menggelar Lomba Menembak Bertajuk "Shooting Fun Kapolres Cup"

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar lomba menembak bertajuk "Shooting Fun Kapolres Cup", di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Sergai, di Kecamatan Seirampah, Desa Firdaus Sabtu (9/3/2024) 

Shooting Fun dengan nomor lomba Patrol Stage dan BBQ Stage ini, diikuti tim tembak dari gabungan staf, satuan fungsi (Satfung) operasional dan Polsek jajaran Polres Sergai.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta Dalam membukaan kegiatan Lomba Menembak bertajuk " Shoting Fun Dalam sambutsnnya menyampaikan, shooting fun ini dilaksanakan sebagai ajang latihan sebagai implementasi guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

Adapun sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai hiburan dan refreshing, mengingat para personel baru saja selesai melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024.

KaPolres juga berharap Sergai bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dan kekompakan personel, serta merefresh kondisi kebugaran personel.

"Para peserta lomba agar disiplin dan selalu mengikuti arahan petugas rest officer selama pertandingan," pesannya.

Pembukaan shooting fun Kapolres Cup ditandai tembakan perdana oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Turut hadir, Wakapolres Sergai Kompol Damos C Aritonang beserta Kabag, Kasat dan Kapolsek  dan serta jajaran Polres Sergai. (AA/MSC) 


Share:
Komentar

Berita Terkini