Bupati Karo Hadiri Kerja Tahun "Mahpah” Desa Dokan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadir pada acara Kerja tahun “Mahpah” Desa Dokan Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Sabtu (20/04/24). Kerja Tahun atau Merdang Merdem merupakan sebuah pesta syukuran yang dirangkai dengan acara kebudayaan dan kesenian Karo serta silaturahmi yang diadakan setiap tahunnya oleh masyarakat Karo. 

Dalam sambutannya, Bupati Karo mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh masyarakat Desa Dokan, serta menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan hiburan berupa tarian adat Karo, ndikar, dan pertunjukan budaya lainnya. 

“Desa Dokan merupakan desa budaya yang sudah terkenal hingga ke mancanegara, jadi mari seluruh masyarakat Desa Dokan kita bersama- sama menjaga keamanan, kebersihan, dan ramah terhadap wisatawan yang datang berkunjung. Agar wisatawan merasa nyaman dan ingin kembali berkunjung ke Desa Budaya Dokan," sebut Cory S Sebayang. 

Turut hadir mendampingi Bupati Karo, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Karo, Inspektur, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kadis PU, Kabag Protokol, Kabag Umum dan Camat Merek.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini