Danrem 022/PT Kunjungi Kabupaten Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengunjungi Kodim 0208/Asahan, Kamis (18/4/2024).

Kunjungan Danrem 022/PT tersebut disambut Dandim 0208/Asahan, Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kapolres Batubara, Kapolres Tanjungbalai, Walikota Tanjung Balai dan para perwira jajaran Kodim 0208/Asahan.

"Saya sudah merasa nyaman di Sumut ini. Apalagi Sumut merupakan tanah kelahiran saya, "kata Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

Dirinya juga menjelaskan bahwa setelah menjabat Danrem 022/Pantai Timur. Dirinya akan menduduki jabatan baru sebagai Paban 7 Ops Luar Negri Mabes TNI Angkatan Darat.

"Sebagai prajurit saya bangga bisa mengabdi ditanah kelahiran. Untuk itu, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala daerah diwilayah Korem 022/PT yang telah bersinergi dengan saya selama menjabat Danrem 022/PT, "ungkapnya.

Ditempat yang sama. Bupati Asahan Surya melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Korem 022/Pantai Timur.

“Do'a kami semoga sukses di tempat tugas yang baru dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam bertugas, "sebutnya.

Dikesempatan tersebut. Bupati Asahan melalui Asiten Pemerintahan menyerahkan Plakat penghargaan kepada Danrem 022/PT atas kerjasamanya dengan Pemkab Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini