Kapolres Sergai Gelar Buka Bersama Dengan Para Wartawan Cetak, Online & Elektronik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta  Mengelar buka puasa bersama dengan Wartawan   di Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Sergai, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri antaranya Wakapolres Kompol Damos C Aritonang beserta para Kabag, Kasat, dan PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk beserta Ketua PWI Sergai Edi Sahputra beserta jajaran,nya. dan para wartawan, baik media cetak, elektronik dan online.Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta . 

Kapolres Serdang Bedagai dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang selama ini telah bermitra baik dan mendukung kinerja Polres Sergai, dia mengajak para insan pers untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Sergai yang aman dan kondusif, serta selalu untuk berbuat baik guna mendukung pembangunan Kabupaten Sergai agar semakin maju."Teruslah berbuat baik. Apa yang menurut kita baik, lakukan saja.

Jangan hiraukan penilaian orang lain. Meski kita sudah bekerja keras dan berbuat baik pun, kadang masih saja dinilai kurang baik," ujarnya.Dengan kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran Polres Sergai ini berharap, jalinan silaturahmi dan kemitraan Polres Sergai dengan insan pers menjadi lebih baik lagi kedepannya."Sudah 1 tahun 7 hari saya bertugas di Polres Sergai. 

Saya sangat merasakan dukungan rekan-rekan pers. Terimakasih, semoga kemitraan kita semakin baik lagi kedepannya," ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyerahkan berupa paket lebaran berupa voucher belanja kepada para insan pers. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini