KPU Sumut Ajak Masyarakat Ikuti Lomba Maskot & Jinggle Pilkada 2024

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Terkait kesiapan tahapan Pilkada 2024 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Walikota di Sumatera Utara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut akan menyelenggarakan Launching Tahapan Pilkada di Sumut dan lomba maskot serta jingle Pilkada 2024 di Sumut  tanggal 3 Mei 2024, dengan menghadirkan Forkopimda, Partai Politik, pihak kepolisian Perguruan Tinggi dan lainnya serta direncanakan menampilkan artis nasional dan lokal bertempat di salah satu Hotel di Medan.

Demikian hal ini terungkap pada pertemuan Sosialisasi Pembentukan Badan Ad Hoc Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Walikota di Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 berlangsung, Minggu (28/4/2024) di di Aula KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan dengan dihadiri Ketua KPU Sumut, Agus Arifin bersama anggota KPU lainnya Robby Effendi, Kotaris Banurea, Sitori Mendrofa, Kabag Hukum dan SDM KPU Sumut  serta jurnalis.

Selanjutnya dalam pertemuan itu disampaikan bahwa KPU Sumut dalam persiapan tahapan tersebut, pada tanggal 1-2 Mei melakukan konsolidasi internal bersama dengan KPU Kabuapten/Kota se-Sumut dan jajarannya.

Terkait dengan peluncuran tersebut, KPU Sumut juga akan melakukan lLomba Maskot dan lomba Jinggle sampai tanggal 5 Mei 2024. Maskot dan dan Jingle yang diperlombakan adalah yang merefleksikan dan mencerminkan budaya di Sumut.

Demikiian juga terungkap sebagaimana disampaikan, Kordif Logistik Kotaris Banurea akan mengingatkan kepada Kepala Daerah di Sumut tentang Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)sesuai kesepakatan yang ditandatangani di Kabupaten/Kota agar berjalan dengan baik.(Cok/MSC )

Share:
Komentar

Berita Terkini