Kunjungan & Audiensi Kementerian PUPR Ke Kabupaten Karo

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan kunjungan dan udiensi dengan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang. Audiensi ini dilakukan di Rumah Dinas Bupati Karo, Jalan Veteran, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (19/04/2024).

Dalam audiensi ini membahas tentang rencana lanjutan pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) IKK Tigabinanga melalui program National Urban Water Supply Program (NUWSP) dan Instruksi Presiden (Inpres).

Sebelum audiensi, telah dilaksanakan survey lapangan bersama, selanjutnya dikaji sehingga diperoleh kesimpulan sementara bahwa SPAM IKK Tigabinanga dapat dilanjutkan melalui sistem gravitasi. Pelaksanaan NUWSP dan Inpress ini dijadwalkan dapat dilaksanakan pada tahun 2024. SPAM IKK Tigabinanga ini untuk pelayanan air bersih agar dapat melayani kurang lebih 1.700 keluarga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bappedalitbang Kabupaten Karo, Ir Nasip Sianturi MSi Kepala Dinas PUTR, Kabupaten Karo, Edward Pontianus Sinulingga ST dan Direktur PDAM Tirta Malem, Jusup Sukatendel.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini