PWI Asahan Gelar Buka Puasa Bersama & Bakti Sosial

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri buka puasa bersama dan bhakti sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Cafe Danau Kelapa Gading Kisaran, Kamis (4/04/2024).

Tampak hadir Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua PLN Kisaran, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Ketua IWO dan Ketua IWO Indonesia.

Ketua PWI Asahan, Sapriadi, S. Pd.I, mengatakan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan oleh PWI Kabupaten Asahan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan instansi terkait.

Selain meningkatkan tali silaturahmi. Sapriadi juga mengatakan bahwa buka bersama ini akan dilaksanakan pemberian tali asih kepada anak yatim.

Ditempat yang sama. Bupati Asahan H. Surya BSc, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Asahan di bulan suci ramadhan.

"Apa yang dilakukan PWI Kabupaten Asahan hari ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, "katanya.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa PWI Kabupaten Asahan telah banyak mendukung program Pemkab Asahan dibidang sosial maupun pembangunan.

Buka puasa tersebut juga dihadiri Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Kajari, Ketua PN dan janda wartawan serta loper koran.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini