Jaga Keluarga Tamu Allah di Kota Medan, Ketua Dunsanak Sumut Zulkifli Piliang Doakan Bobby Nasution Jadi Gubernur Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Dunsanak Sumut Zulkifli Piliang (52) Warga Jalan Bromo Medan, Jemaah Calon  Haji Kelompok Terbang Sembilan asal Kota Medan akan mendoakan Bobby Nasution agar terpilih menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Utara pada periode 2024 - 2029, mendatang.

Hal ini dikatakannya ketika diwawancarai wartawan di Asrama Haji Embarkasi Medan Selasa (21/5/2024) usai melakukan. Sholat Ashar sambil bincang bincang sore dengan wartawan yang bertugas di Asrama Haji Medan.

Menurutnya, selain beliau melihat kinerja Bobby Nasution selama memimpin Kota Medan, berbagai bentuk pembangunan juga telah dilakukan Bobby Nasution seperti pembangunan infrastruktur jalan jembatan, rehabilitasi gedung gedung yang bernuansa Heritage dan masih banyak lagi pembangunan yang dilakukan Bobby Nasution termasuk program UHC dan lainnya, demi kemajuan Kota Medan, terang Zulkifli Piliang.

Selain itu, yang paling menarik menurut Zulkifli Piliang yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang dan mengumpulkan dananya selama 12 tahun untuk memberangkatkan dirinya, istrinya dan ibu mertua yang telah berusia 67 tahun ke tanah suci Mekkah Al Mukaromah.

Ditambahkannya, Bobby Nasution sebagai Walikota Medan juga memerintahkan aparatnya mulai dari camat, lurah dan Kepala Lingkungan serta Satpol PP untuk memantau dan menjaga keluarga jemaah calon haji yang tinggal di Kota Medan.

Hal inilah yang melatarbelakangi Zulkifli Piliang untuk mendoakan Bobby Nasution menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Utara pada periode mendatang siapa tau jika Pak Bobby Nasution terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara banyak inovasi yang akan dilakukan Bobby Nasution untuk kemajuan Sumatera Utara, harapnya.(Bos/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini