Mahasiswa dan Pemuda Siap Deklarasi Dukung Nikson Nababan Jadi Gubernur Sumut

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mahasiswa dan pemuda milenial Sumatera Utara bersiap menyatakan deklarasi dukungan untuk pencalonan Nikson Nababan sebagai Gubernur Sumatera Utara di Pilgubsu 2024.

Para mahasiswa dan pemuda tersebut tergabung dalam Millenial Nikson Nababan For Gubernur Sumut. Pernyataan ini ditegaskan oleh Inisiator dan Ketua Umum Millenial Nikson Nababan For Gubernur Sumatera, Arifatullah Manik, Rabu (15/5/2024).

Arif dan teman-temannya juga merupakan aktivis Cipayung Sumut, Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara ini menyebut deklarasi akan digelar di Medan dalam waktu dekat ini. 

"Kami menilai bahwa kinerja Nikson Nababan selama dua periode memimpin Tapanuli Utara sudah terbukti," kata Arif, aktivis muda yang menilai Nikson Nababan mampu menjadi figur pluralisme di Sumut.

"Nikson Nababan sosok pemimpin yang lahir dari rahim rakyat, Sosoknya yang sangat santun, demokratis, komunikatif, beliau selalu terbuka untuk mendukung kegiatan mahasiswa, untuk jiwa kepemimpinannya kami rasa tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara," tandasnya.

Dalam memimpin Kabupaten Taput selama 2 Periode, Nikson dilihat sudah membuktikan kinerja dan program yang terbaik untuk kemajuan Taput dan mendorong kesejahteraan masyarakat 

"Rekam jejak tersebut menjadi keterwakilan harapan kami kepada pemimpin di Sumatera Utara. Kami menilai sangat layak masyarakat dan partai politik memilih Nikson Nababan sebagai Gubernur Sumatera Utara," tukas putra asal Kabupaten Dairi ini.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini