Wong Chun Sen Hadiri Undangan HUT Klenteng Lim Pekpek ke 20 Tahun

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B hadiri undangan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Klenteng Lim Pempek ke 20 tahun. Wong di sambut langsung Suhu Akaw bersama pengurus Klenteng yang beralamat di Jalan Titipapan lorong III Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli kota Medan, Kamis (9/5/2024) sore. 

Usai dijamu makan, selanjutnya Wong didampingi Suhu Akaw berdoa di depan altar para dewa dewi. 

Kepada awak media, Ketua Permabudhi Sumut Wong Chun Sen Tarigan menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 20 Tahun Klenteng Lim Pempek yang telah banyak membantu masyarakat setempat khususnya warga di Kelurahan Titipapan dan masyarakat dari luar dalam hal pengobatan Spritual. 

"Di usia  20 Tahun Lim Pekpek, semoga terus dapat berbuat yang terbaik membantu masyarakat terutama dalam hal pengobatan spritual. Selamat ulang tahun saya ucapkan dan juga kepada Suhu Akaw semoga panjang umur dan sehat selalu agar tetap dapat melayani umat dan masyarakat yang datang berobat, "ujar Wong. 

Senada dengan itu, Suhu Akaw pun mengucapkan hal yang sama kepada ketua Permabudhi Sumut ini. Suhu Akaw sangat senang atas kehadiran anggota DPRD Kota Medan ke Klenteng Lim Pekpek dalam rangka perayaan HUT. 

"Saya Suhu Akaw mengucapkan terimakasih atas kehadiran pak Wong Chun Sen ke Klenteng Lim Pekpek. Semoga tetap diberikan kesehatan dan umur panjang agar tetap dapat berbuat kepada warga masyarakat, "sebut Suhu Akaw yang mengaku pada malam harinya, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE direncanakan akan hadir ke tempat itu.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini