Bupati Labusel Hadiri Pisah Sambut Dandim 0209/LB

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Wildan Aswan Tanjung menghadiri acara pisah sambut Dandim 0209/LB Letkol. Czi. Denden Sumarlin dan Ketua PN Rantauprapat Ridwan di Kotapinang, Rabu (19/9/2018).

Acara lepas sambut dan pengantar tugas itu berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dengan dihadiri Wakil Bupati, Kholil Jufri Harahap, Ketua DPRD Jabaluddin Dasopang, Kajari Joko Wibisono, Sekdakab Zulkifli, pimpinan perusahaan dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wildan Aswan Tanjung mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada unsur pimpinan daerah atau Uspida.

Menurutnya, kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus terjaga dan dapat ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang demi kemajuan daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Selamat bertugas dan semoga cepat beradaptasi dengan kami khususnya masyarakat kabupaten Labuhanbatu Selatan,” ujarnya
Dandim 0209/LB Letkol. Czi. Denden Sumarlin dalam sambutannya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.
Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang telah mendukung sehingga dapat menjalankan tugas sebagai Dandim 0209/LB dengan baik.

“Terima kasih atas dukungannya, mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan selama ini menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua,” ujarnya.
Sementara itu, Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Santoso dalam sambutannya menegaskan akan mendukung program pemerintah daerah.

Pihaknya sebagai prajurit terdepan di lapangan siap untuk mendukung program pemerintah daerah menjadi yang terdepan dan meminta dukungan dan bimbingan dalam menjalankan tugas sebagai Dandim 0209/LB.“Tanpa ada kerjasama, apa yang kita laksanakan tidak dapat berjalan dengan maksimal,"katanya.(SAR/MS)
Share:
Komentar

Berita Terkini