Kapoldasu Lepas Peserta Sepeda Santai Mileneal Road Safety Festival

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Kapoldasu Irjend Pol Agus Andrianto, Waka Poldasu Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melepas peserta sepeda santai mileneal road safety festival.

Start yang dimulai dari halaman Polsek Pancurbatu ini menempuh jalur sepanjang 27 KM yang menyusuri Jln Jamin Ginting, Pancurbatu dan finish di pemandian Karomah, Sembahe, Minggu (13/1/2019).

Selain Kapoldasu, Waka Poldasu dan Kapolrestabes Medan, kegiatan ini juga dihadiri pejabat utama (PJU) Poldasu, Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, personel Polrestabes Medan,Personel Kodim 0201/BS, serta peserta sepeda santai mileneal road safety festival.

Awal kegiatan dimulai dengan pembacaan doa, sarapan bersama dan pembukaan start sepeda santai oleh Kapolda Sumut. Selepas start, para peserta mileneal road safety festival menelusuri Jln Jamin Ginting Pancurbatu menuju Pantai Karomah Sembahe. Di Pantai Karomah, acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan sekaligus penarikan kupon door prize, penyerahan hadiah dan foto bersama.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapoldasu dan Waka Poldasu.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada semuanya yang berpartisipasi atas kegiatan sepeda santai mileneal road safety festival ini yang sampai tujuan ke finish sejauh 27 KM. Jika Komunitas ini kuat, Insya Allah kebersamaan kita semakin kuat," ucap Kombes Pol Dadang.

Lanjut dikatakan Kapolrestabes Medan, kegiatan sepeda santai Ini bertujuan tentang keselamatan berlalulintas di jalan raya dan membangun kesadaran berlalulintas khususnya generasi-generasi mileneal saat ini.

"Kita berorentasi untuk membangun kesehatan. Di dalam tubuh dan jiwa raga yang sehat, sudah pasti pikiran akan semakin sehat. Oeh karena itu komunitas seperti ini harus terus kita jaga," harap Kombes Pol Dadang.

Apalagi, sambung Kapolrestabes Medan, sebentar lagi bangsa dan Negara kita akan menghadapi pesta demokrasi.

"Maka dari itu, kita harus cerdas dalam menyikapi berbagai hal seperti berita hoax, isu sara dan ujaran kebencian, sehingga pesta demokrasi nanti berjalan aman dan lancar. Kalau kita sehat dan kuat, semoga masa depan kita, bangsa dan negara ini semakin cemerlang," tandas Kombes Pol Dadang. (ZAL/MS)
Share:
Komentar

Berita Terkini