Kapolrestabes Medan Meriahkan HPN 2019 di Kantor Pewarta Medan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto ikut memeriahkan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di kantor Pewarta Medan bersama Ketua PWI Sumut H Hermansyah, Ketua Serikat Media Siber Sumatera Utara (SMSI Sumut) Zulfikar Tanjung, Ketua Pewarta Chairum Lubis serta puluhan anggota Pewarta dan jajaran personel Polrestabes Medan di Jalan A.R Hakim No 123 Medan, Rabu (13/2/2019) sore.

Dalam acara ini turut hadir Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring,Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy  Priambodo,Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini, Kasubag Humas Polrestabes Medan Kompol Subroto,Kapolsek Medan Area Kompol Kristiani Sianturi dan Personil Polsek Medan Area.

Kapolrestabes Medan disambut hangat oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, Ketua PWI Sumut H Hermansyah, Ketua Cyber SMSI Sumut Zulfikar Tanjung, Penasehat Pewarta Ismugiman,rekan media cetak maupun elektronik.

Awal kegiatan Kapolrestabes Medan disambut oleh Ketua Pewarta dan rekan media,temu ramah, tiup lilin, pemotongan nasi tumpeng,doa,makan bersama,shalat berjamaah selanjutnya penyerahan bingkisan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan Hari Pers Nasional ini sebagai momen intropeksi diri agar kita lebih baik ke depan.semoga apa yang kita lakukan yang lalu menjadi amal ibadah dan semoga harapan kedepan bisa terwujud.

Rasa syukur sinergitas Polri dengan Wartawan yang selama ini terjalin baik dalam menyampaikan informasi yang benar kepada khalayak umum.

Jurnalis menjadi mitra yang sangat penting bagi mereka untuk menyampaikan berbagai informasi dan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif,”ujar Kapolrestabes.

Sementara itu, Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis mengatakan, salut atas datangnya Kaporestabes ke kantor Pewarta Polrestabes, dan mengharapkan hubungan kemitraan yang telah berjalan dengan baik ini semoga bisa langgeng, dan mari sama sama kita doakan Kapolrestabes Medan sukses dalam menjalankan tugas dan aktivitasnya sehari- hari,”harap Lubis.(zal/ms)   


Share:
Komentar

Berita Terkini