-->

Panitia Natal PWI & Wartawan Sumut Tahun 2019 Serahkan Bingkisan Natal Untuk Anggota PWI

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDAN- Panitia Perayaan Natal PWI dan Wartawan Sumatera Utara tahun 2019 menyerahkan bingkisan Natal kepada Pengurus PWI Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Ketua PWI Sumut H Hermansjah,SE di Gedung PWI Jl Adinegoro Medan, Senin (30/12/2019).

Kegiatan ini menjadi bagian dari kegiatan perayaan natal untuk memberikan kepedulian kepada sesama wartawan dan keluarga wartawan yang tergabung di PWI Sumut khususnya yang merayakan Natal.

Dikatakan Ketua Panitia Natal Jonris G Purba diwakili Sekretaris Benny Pasaribu sebagaimana rangkaian kegiatan ibadah natal telah berlangsung dengan baik di tanggal 20 Desember 2019 yang lalu. Namun selain melakukan ibadah natal, berbagi kasih ke panti asuhan, mengunjungi wartawan yang mengalami sakit menahun dan kecelakaan, panitia juga mengadakan bingkisan Natal bagi wartawan dan keluarga anggota PWI.

"Pada hari ini kita serahkan (bingkisan Natal) melalui PWI Sumut, untuk penyalurannya kita serahkan kepada pengurus PWI. Ini bagian dari suka cita natal yang bisa menjadi sarana untuk bisa saling peduli dalam kebersamaan, seperti tema natal 'Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang', tentu tidak seberapa yang bisa panitia sediakan, mohon dimaklumi," kata Benny dihadapan Ketua PWI Sumut, H Hermansjah,SE, Wakil Ketua Drs Khairul Muslim, Drs Agus Syafaruddin, Sekretaris Edward Thahir,S.Sos, wakil Bendahara Hartati Rangkuti,SPT dan pengurus PWI lainnya.

Benny yang didampingi Bendahara Donna Hutagalung, dan panitia lainnya Roland Tambunan, Mega Sihombing, Adol Frian Rumaijuk dan yang lainnya berterima kasih kepada pengurus PWI Sumut yang juga telah memberikan bimbingan selama terbentuknya kepanitiaan natal 2019. Kerja sama dan saling menopang sehingga pelaksanaan rangkaian natal PWI dan Wartawan Sumut tahun 2019 bisa berjalan dengan baik.

"Kami akan sampaikan laporan pelaksanaan kegiatan kepanitiaan secara keseluruhan di kemudian hari kepada Ketua PWI," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumut Hermansjah mengucapkan terima kasih kepada panitia natal yang juga memikirkan dan berupaya untuk kebersamaan sesama wartawan. Sebagaimana kegiatan lainnya, telah dilakukan kunjungan ke panti asuhan, ke rekan wartawan yang mengalami sakit dan acara puncak, hendaknya semuanya itu untuk kebersamaan dan kekompakan ke depan.

"Ini menjadi yang pertama kepanitiaan natal menyerahkan bingkisan Natal untuk rekan wartawan yang merayakan natal, kiranya bisa memberikan semangat khususnya dalam menyambut tahun baru yaitu tahun 2020," kata Hermansjah.

Dikatakannya, penyaluran bingkisan akan dilaksanakan dan disegerakan. "Atas nama PWI Sumatera Utara kami mengucapkan selamat natal tahun 2019 dan selamat menyongsong tahun baru 2020 bagi seluruh wartawan dan keluarga, demikian juga untuk masyarakat Sumatera Utara seluruhnya," ujarnya. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini