Zahir & Kapolres Batubara Tanding Sepak Bola Pakai Daster

Editor: mediaselektif.com author photo
BATUBARA - Kompetisi sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batubara ke 13 pertandingan antara Pemerintah daerah lawan Polres Batubara berakhir 4 lawan 0 untuk kemenangan Polres Batubara Sabtu (7/12/2019) di lapangan bola Inalum Tanjung Gading.Kompetisi sepak bola yang di pimpin Zahir Bupati Batubara memakai daster (baju wanita) bertindak sebagai kiper sedang anggotanya mengenakan sarung.

Demikian juga Tim Polres Batubara bahwa Kapolres AKBP Robin Simatupang memakai daster dan anggotanya memakai sarung.

Pertandingan sepak bola dengan menggunakan daster dan sarung diikuti 14 Tim di antaranya Tim TBUPP, Tim OPD, Tim Camat, Tim Polres, Tim Inalum, Tim Lonsum, Tim Donba Mas, Tim Pelindo, Tim UMKM, Tim PTPN IV dan lainya.
Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP dalam sambutannya menjelaskan bahwa untuk.memeriahkan HUT ke 13 Batubara tahun 2019 ada 41 jenis pertandingan.

Karenanya untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan Polres dan perusahaan serta masyarakat untuk membangun ke kompakan.
Sementara itu Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang dalam sambutannya menegaskan bahwa kompetisi bola dengan menggunakan pakaian daster dan sarung untuk membangun kekompakan sesama Peserta.

Kita berharap dengan kompetisi ini sebagai salah satu hiburan masyarakat," kata Robin.

Pada kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Batubara Nanda Oktavia didampingi sekretarisnya Riky menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 4 wasit dari PSSI dan sebagai hakim garis di tugaskan dari Dinas Pemuda dan Olahraga dan anak bola dari SSB Inalum usia 14 tahun.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini