Kapolres Tanjungbalai Berikan Penghargaan Kepada Empat Personil

Editor: mediaselektif.com author photo
TANJUNGBALAI - Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Memberikan Penghargaan kepada 4 Personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi pada hari Senin (6/1/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian setelah upacara bendera bulanan yang dipimpin oleh Kapolres di halaman Mako Polres Tanjung Balai.

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres AKBP Putu Yudha SIK, MH dihadapan peserta upacara, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas telah melaksanakan tugasnya selama ini dan berdasarkan hasil evaluasi ada diantara rekan Bhabinkamtibmas yang layak diberikan apresiasi atau penghargaan karena paling banyak melaksanakan kegiatan sosial dan kegiatan kemanusiaan seperti ikut  menghadiri pemakaman masyarakat yang meninggal dunia, melayat dirumah duka masyarakat yang meninggal dunia,melaksanakan takziah,  memberikan bantuan sembako dan lain.

Adapun personel yang berprestasi adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja AIPTU Muhammad Ruslan, Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota 1 Bripka Kuntoro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karya Bripka Ivan Lendi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gading Bripka Arifin Siregar.

Pemberian apresiasi/penghargaan tersebut dihadiri oleh Waka polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona sinaga SH, Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Tanjung Balai.

Tentunya harapan kita dengan aktifnya rekan - rekan Bhabinkamtibmas dilingkungannya sehingga dapat meningkatkan Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres berpesan kepada Bhabinkamtibmas dan juga personil lainnya, "Silahkan rekan - rekan turun ke masyarakat, berikan pelayanan dan perhatian yang terbaik kepad masyarakat, ayo kita banyak berbuat amal, sehingga Polri semakin dicintai masyarakat," Kapolres mengakhiri.
Share:
Komentar

Berita Terkini