Antisipasi Banjir, Sabhara Polrestabes Medan Pantau Kenaikan Debit Air Sungai Deli

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Antisipasi bencana banjir, Satuan Sabhara  Polrestabes Medan bergerak melaksanakan kegiatan pemantauan kenaikan debit air di sepanjang Sungai Deli Medan.

Titik pantau dan penempatan personel dan peralatan mulai dari Sungai Deli sekitar Jalan Under Pass Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.

"Hasil pantauan ada kenaikan sedikit akibat turunnya hujan, personil dan peralatan SAR  telah siap di seputaran titik pantau untuk mengantisipasi banjir kiriman dari gunung, " ucap Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan di Titi Kuning, Sabtu (15/2/2020) pagi.

Dihimbau juga kepada warga yang menempati rumah di sepanjang pinggiran Sungai Deli Medan untuk selalu waspada dan melakukan kordinasi dengan Kepala Lingkungan (Kepling) setempat.

"Kita telah siap melaksanakan tugas untuk membantu warga di sepanjang alur Sungai Deli Medan ini, " tambah mantan Waka Polsek Medan Area ini.

Karena itu, kepada warga juga menjaga dan merawat sungai yang ada. "Jangan membuang sampah. Kita selalu siap membantu warga sepanjang Sungai Deli Medan, " ujarnya.(Rel/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini