Bandar Sabu Jaringan Internasional Ditembak

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Seorang Bandar narkoba antar Provinsi jaringan Internasional tewas bersimbah darah ditembus timah panas oleh Satres Narkoba Polrestabes Medan dikawasan Simalingkar Medan, Sabtu (1/0/2020) malam. Penangkapan Tersangka merupakan pengembangan dari dua pelaku yang sebelumnya diamankan di Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir SIK MTCP didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Sugeng Riyadi dalam pemaparannya di RS Bhayangkara Medan, Senin (3/2/2020) mengatakan, tersangka berinisial MY warga Aceh.
Ditangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa 5.500 butir pil ekstasi siap edar. Sementara dari delapan orang tersangka sebelumnya petugas berhasil menyita 10 Kg Narkotika jenis sabu.

Kapolrestabes Medan membenarkan kalau warga Aceh ini adalah salah seorang pemasok sabu jaringan antar Provinsi Malaysia-Indonesia dam pelaku juga penyuplai sabu di Medan. “Jaringan ini sangat rapi bermain untuk menjual barang haram itu sampai di Medan,” ucap Kombes Pol Johnny.

Pihak Kepolisian tidak main-main untuk memberantas peredaran narkoba di Wilayah hukum sejajaran Polrestabes Medan. Kita juga tidak pernah Gentar dan segan untuk menembak mati para gembong narkoba di Kota Medan. Sesuai Slogan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin M.Si.,” Tidak Ada Tempat Bagi Penjahat di Sumatera Utara” tegasnya.(Zal/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini