-->

Camat Kota Kisaran Barat Tinjau Posko Covid -19 ·          

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid – 19 diwilayahnya, Camat Kota Kisaran Barat memberikan alat bantu pengukur penditeksi subuh tubuh Non – Contact Infrared Thermometer dan Masker kepada 13 Lurah yang ada di Kecamatannya.

“Alat ini saya berikan untuk memberikan kemudahan kepada para Lurah dalam melakukan pengawasan warganya atau Tamu yang datang dari Luar Kota” Demikian hal tersebut diutarakan Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting, SH, MM saat memberikan alat tersebut kepada Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar, S. Stp di Kantor Kelurahan setempat, Sabtu (18/04/2020).

Camat Kota Kisaran Barat itu juga mengatakan alat tersebut merupakan inisiatip Camat dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dalam Kesempatan itu Agus juga mengimbau kepada seluruh warga di Kecamatannya untuk tetap mematuhi segala imbauan dari Pemerintah agar terhindar dari penyebaran Virus Covid – 19 yang kini telah menjadi pandemi dunia.

“Saya imbau patuhi dan ikutilah seluruh imbauan dari pemerintah, jika ada warga yang datang dari luar kota segera laporkan secepatnya ke Posko Percepatan Penanganan Covid-19 yang ada di Kelurahan” pintanya seraya mengatakan sering mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker.

Sementara Lurah Kisaran Baru, Rahmad Aris Munandar mengucapkan terimakasih atas diberikannya alst tersebut sehingga pihaknya dapat melakukan tes suhu tubuh bagi warga atau tamu yang berkunjung diwilayahnya serta akan mengukur juga suhu tubuh bagi warga yang melakukan pengurusan administrasi di kantor Kelurahannya.

“Selain warga atau tamu yang datang dari luar Kota, warga yang mengurus administrasi di kantor ini akan kita ukur suhu tubuhnya untuk mengantisipasi penyebaran virus yang berbahaya itu” tuturnya.

Tampak dalam penyerahan bantuan tersebut Camat Kota Kisaran Barat, Kapolsek Kota Kisaran AKP I.R. Sitompul, Danramil Kota Kapten Nuriyanto, Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita Skm, Mkn, Lurah Kisaran Baru, Bidan Kelurahan, Para Kepala Lingkungan dan Ketua LPM Kelurahan Kisaran Baru Syafrizal Rany dan para pengurus lainnya. (SBB/MSC)





Share:
Komentar

Berita Terkini