-->

Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan Bersilaturahmi Dengan Kapolrestabes Medan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kota Medan bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko Sik Kamis (30/7/2020)

Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan bung Fakhrul Ihsan Sahri hadir bersama pengurus  ke    Mapolrestabes Kota Medan untuk bersilaturahim dan memperkenalkan pengurus dan keberadaan ormas Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan kepada Kapolrestabes Kota Medan. Kombes Pol Riko Sunarko SIK.

Kepada wartawan Fakhrul Ihsan Sahri mengatakan adapun maksud kedatangan Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan untuk bermitra sekaligus bersinergi dengan Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan di Kota Medan.

Kapolrestabes menyambut hangat kedatangan Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Kota Medan dengan suasana penuh rasa kekeluargaan dan memberikan masukan  positif untuk kemajuan dan perkembangan serta kemajuan ormas LMPP Kota Medan ke depannya.

Beliau berpesan agar Laskar Merah Putih Perjuangan harus menjadi ormas yang hadir di tengah kesusahan masyarakat, dan diminta memberilah selagi kita bisa, jangan menjadi ormas yang hadir untuk menakut nakuti dan menambah kesusahan masyarakat, sehingga ke depan LMPP Kota Medan bisa diterima di hati masyarakat Kota Medan.

Pengurus yang turut hadir bersilaturahmi dengan Kapolrestabes Medan yakni Ketua Harian Irmanda, Waka Bidang Pora Dicky Anggara Sihombing,Wakil Sekretaris Oky Ryansyah.

Sementara itu hadir mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yakni Kasat Binmas AKBP Reza Fahlevi Lubis.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini