Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhum Keling Lubis

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Hairil Anuar Lubis (53),  Supir angkot meninggal dunia dengan Husnul Khotimah dirumahnya Pasar XI Lau Dendang Kec. Percut Sei Tuàn, Minggu (23/8/2020).
     
Jenazah almarhum dibawa ke rumah keluarganya Jalan Denai Gang Baru Kel. Tegal Sari Mandala I Kec. Medan Denai.
     
Mendapat kabar duka itu, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH bergegas melayat.
   
Almarhum meninggalkan seorang istri dan lima orang anak  menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 03.00 Wib dirumahnya, karena menderita penyakit asam lambung dan sesak nafas.
     
Usai dimandikan dan di sholatkan,  jenazah alrmahum dikebumikan di perkuburan Muslim Jalan Halat Medan.
     
Almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik, ramah dan tidak pernah menyakiti tetangga dan kerabatnya.
     
Dalam kesempatan itu,   Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada almarhum  yang diterima istrinya Susi (41).
     
Pemred Media Online Pewarta.co itu mengucapkan turut berduka cita. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT.
   
Dijelaskannya, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya.
 
Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini mengatakan bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK MSi.

"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini