-->

PLN Sumut Setijabkan Tiga Manajer UP3

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumut melaksanakan serangkaian serah terima jabatan (setijab) Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di lingkungan UIW Sumut, Jumat (14/8/2020).

Setijab ini langsung dipimpin General Manajer (GM) PLN UIW Sumut Irwansyah Putra didampingi sejumlah Senior Manajer (SrM) di antaranya Edi Irwan dan lainnya.

Demikian Manajer Humas PLN UIW Sumut Jimmy Aritonang kepada wartawan, Senin (17/8/2020).

Dalam kesempatan itu, GM UIW Sumut mengucapkan terimakasih kepada Eko Prihandana selaku Manajer UP3 Medan dan UP3 Binjai Nova Sagita atas segala kerja keras dan pengabdian untuk PLN UIW Sumut.

"Semoga senantiasa diberikan kesahatan dan kesuksesan di tempat yang baru," ungkapnya sembari mengucapkan selamat kepada Dian Herizal atas amanah barunya di UP3 Medan.

Juga kepada Ariadi Wisnu Sukendar selaku Manajer UP3 Binjai dan Yusuf Hadiyanto Manajer UP3 Padangsidimpuan.

"Selamat bergabung dengan keluarga besar PLN UIW Sumut," ungkapnya.

Berikut daftar mutasi manajemen menengah periode Agustus 2020, PLN UIW Sumatera Utara yakni Manajer UP3 Medan dari Eko Prihandana  kepada Dian Herizal, Manajer UP3 Binjai dari Nova Sagita  kepada Ariadi Wisnu Sukendar dan Manajer UP3 Padangsidimpuan dari Dian Herizal kepada Yusuf Hadiyanto. (Irn/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini