-->

Bobby Nasution - Aulia Rahman Pasangan Milenial Miliki Pikiran Cemerlang Bangun Kota Medan

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada 2020, Bobby Nasution-Aulia Rahman yang sudah resmi mendaftar ke KPU Medan merupakan pasangan MIlenial yang masih mempunyai pikiran yang cemerlang dalam membangun Kota Medan ini.

Jadi kedua sosok itu dinilai bisa membawa perubahan bagi Kota Medan itu sendiri, Ucap Ketua Relawan Kedan Azmi Hadli kepada Wartawan, Minggu (6/9/2020).

Menurut aktivis muda NU itu, Bobby Nasution dinilai sudah mempunyai pengalaman sebagai pengusaha muda sehingga dinilai mempunyai manajemen tata kelola yang baik nantinya demi pembangunan Kota Medan berkelanjutan, ucapnya.

Lebihlanjut tokoh muda NU Medan itu, Begitu juga Aulia Rahman yang juga mantan anggota DPRD Medan juga mempunyai pengalaman dan sudah tahu apa yang diinginkan masyarakat Kota Medan, terbukti berkat kepeduliannya kepada masyarakat sehingga terpilih menjadi wakil rakyat, walaupun pada akhirnya harus mundur karena ikut bursa calon Wakil WaliKota Medan, ucapnya.

Ditambahkan Azmi, Kita sudah sama-sama tahu, Bahwa Wali Kota Medan dijamannya sudah banyak berkasus sehingga harus meringkuk di sel tahanan.

Untuk itu kita berharap kepada masyarakat Kota Medan agar memberikan kesempatan kepada yang MIlenial untuk memimpin Kota Medan, karena selama ini kita ketahui hampir semua kepemimpinan di Kota Medan bermasalah dengan hukum, ucapnya.

Apalagi kita mengetahui Bobby- Aulia merupakan putra  medan  yang siap mengikuti kontestasi pilkada dan akan menuju balai kota. Inilah harapan warga, Ucapnya.

Untuk itu mohon do'a dan dukungan dari kita semua. Semoga dapat menghantarkan Bobby-Aulia  sebagai pemimpin kota medan ini.  Allah Azza Wajalla mengijabah do'a kita semua. Aamiin.(Rel/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini