FKPPI Sumut Kunjungi Kabupaten Asahan.

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc dan pengurus Pimpinan Cabang (PC) 0208 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0208/Asahan sambut kedatangan pengurus Pimpinan Daerah (PD) II FKPPI Sumatera Utara di Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (7/9/2020).

Ketua PC FKPPI 0208 Asahan Berman Manulang pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menyambut pengurus PD II FKPPI Sumatera Utara pada hari ini.

Beliau juga menyampaikan tujuan kedatangan PD II FKPPI Sumatera Utara pada hari ini ke Kabupaten Asahan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan PC FKPPI 0208/Asahan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PD II FKPPI Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekretaris PD II FKPPI Sumatera Utara Drs. Siskandri Siregar, Apt atas sambutan yang diberikan oleh Bupati Asahan kepada kami PD II FKPPI Sumatera Utara.

Selanjutnya beliau memberikan instruksi kepada seluruh pengurus PC FKPPI 0208/Asahan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan setiap program kerja serta visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Beliau juga meminta kepada seluruh pengurus PC FKPPI 0208/Asahan, pada saat Pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 nantinya diharapkan seluruh keluarga besar PC FKPPI 0208/Asahan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan Pilkada tersebut.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara yang telah bersedia membantu setiap program kerja dan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Beliau juga sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh PD II FKPPI Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan, yang mana Ketua PD II FKPPI Sumatera Utara yang sekaligus merupakan Bupati Labuhan Batu Utara sangat banyak
membantu saya dalam memimpin Kabupaten Asahan.

"Beliau sangat banyak memberikan pengetahuan dan pengalamannya kepada saya dalam memimpin suatu daerah kabupaten, dan ini menjadi suatu modal bagi saya untuk menerapkannya di Kabupaten Asahan," ungkap Bupati Asahan.

Selanjutnya beliau berharap antara PC FKPPI 0208/Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat bekerjasama membangun Kabupaten Asahan lebih baik kedepannya dengan menjalin komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya.

Beliau juga berterima kasih kepada PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara atas dimasukkannya saya ke dalam Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/Asahan dan saya akan menjaga nama baik organisasi ini.

Disetiap kesempatan beliau tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya pengurus PC FKPPI 0208/Asahan untuk mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan sehingga penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

"Dan diharapkan kepada PC FKPPI 0208/Asahan dapat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat," harap beliau.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati Asahan berpesan kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020. Jangan golput karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya.

Pada kesempatan ini Sekretaris PD II FKPPI Sumatera Utara dan Ketua PC FKPPI 0208/Asahan memakaikan rompi FKPPI Kepada Bupati Asahan sebagai tanda masuknya Bupati Asahan ke dalam Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/Asahan yang disaksikan oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Pengurus PD II FKPPI Sumatera Utara dan pengurus PC FKPPI 0208/Asahan.(SBB/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini