Gedung Grha O-Three Diharapkan Jadi Sarana Ciptakan Beragam Inovasi

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berharap Grha O- Three dapat menjadi kantor sekaligus sarana untuk menciptakan dan melahirkan beragam inovasi sehingga memberikan manfaat bagi banyak orang. Selain itu juga turut berkontribusi bagi kemajuan Kota Medan.

Harapan ini disampaikan Akhyar ketika meresmikan Gedung Grha O-Three Jalan Mapilindo, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (22/9/2020). Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan penekanan tombol sirine oleh Akhyar didampingi pemilik Grha O-Three Hendrik Halomoan Sitompul serta turut disaksikan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung OFM Cap.

"Kami ikut senang dan mengucapkan selamat atas kehadiran dan diresmikannya Grha O-Three. Tentunya dengan harapan pemanfaatan gedung ini dapat memberi manfaat tidak hanya bagi pemilik dan keluarga tapi juga bagi banyak orang. Sebab, sebaik-baiknya hidup adalah yang bermanfaat bagi orang lain," kata Akhyar.

Mantan anggota DPRD Medan tersebut selanjutnya berpesan agar seluruh usaha yang digeluti dapat dikelola dengan baik hingga terus berkembang di masa mendatang. "Profesi apapun yang kita geluti, usaha apapun yang kita jalani, mudah-mudahan dapat dijaga dan dikelola dengan sebaik-baiknya," ungkapnya didampingi Camat Medan Perjuangan Afrizal.

Sementara itu, pemilik Grha O-Three Hendrik Halomoan Sitompul mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota atas kehadiran dan kesediaanya meresmikan gedung Grha O-Three yang menjadi lokasi kantor usaha miliknya. Dengan peresmian tersebut, lanjut Hendrik menjadi energi untuk semakin giat bekerja dan berusaha.

"Terima kasih kepada Plt Wali Kota yang telah hadir di tengah-tengah kami. Pendirian Grha O-Three ini juga didasari sebagai pendukung tugas dan usaha yang kamj jalankan. Semoga memberi manfaat bagi semuanya, termasuk Kota Medan," bilang Hendrik.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini