-->

Paul Tinjau Pembuatan Drainase di Lingkungan V PBBB

Editor: mediaselektif.com author photo
MEDIASELEKTIF.COM - Ketua Komisi 4 DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak, SH meninjau pembuatan drainase di Jalan Cemara Lingkungan V Kelurahan Pulu Brayan Bengkel Baru (PBBB) Selasa (8/9/2020).

Paul yang saat itu didampingi Rusdi personil dari PU UPT Medan Timur dan beberapa warga melihat langsung pengerjaan pembuatan drainase dari mulai pembersihan sampah dari parit hingga pembobolan badan jalan untuk penyaluran air ke parit yang sudah ada sebelum nya.

Kepada mediaselektif.com,  Jumat (11/9/2020) Paul mengatakan,  pembuatan drainase merupakan jawaban dari aspirasi warga disana yang setiap kali musim hujan selalu dilanda banjir dan genangan air bisa hingga berminggu-minggu baru kering karena tidak adanya saluran pembuangan.

"Ini jawaban dari permintaan warga lingkungan V yang berharap pemerintah membangun drainase agar terhidar dari banjir dan air tergenang," ujar Paul.
Politisi PDIP itu menyebutkan, merealisasikan aspirasi warga adalah tugas nya sebagai wakil rakyat. Dan hal itu merupakan aktualisasi dari reses yang selalu dilakukan oleh anggota DPRD kota Medan.

"Kita berharap dengan terbangunnya drainase ini, nanti nya warga di lingkungan V tidak lagi menderita di saat hujan turun dan lingkungan hiduo mereka juga bisa lebih baik lagi karena sudah pasti tidak ada lagi air tergenang," pungkas nya. (Moe/MSC)
Share:
Komentar

Berita Terkini