-->

Peringati Hari Jadi Tapanuli Utara Ke 75 Tahun: Kaum Milenial Indonesia Sampaikan Harapan Pada Bupati Tapanuli Utara

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Senin, 5 Oktober 2020 merupakan hari kebanggaan bagi masyarakat Tapanuli Utara, dimana pada tanggal ini 75 tahun yang silam kabupaten Tapanuli Utara terbentuk. 5 Oktober juga sebagai peringatan HUT TNI dan Hari Ulang Tahun Drs. Nikson Nababan, M.Si selaku Bupati Tapanuli Utara. Doni Rahmadi Butarbutar selaku Direktur Wilayah Kaum Milenial Indonesia menyampaikan, Selamat Ulang Tahun Kabupaten Tapanuli Utara yang ke 75 Tahun, semoga di pertambahan usia kabupaten tapanuli utara ini, kabupaten tapanuli utara semakin maju dan dapat menjadi role model kabupaten-kabupaten di Indonesia dan di Sumatera Utara khususnya.

Ini merupakan momentum refleksi bagi warga tapanuli utara, sudah 75 tahun tapanuli utara berdiri, apa saja pencapaian yang sudah ditorehkan tapanuli utara, bagaimana pertanian dan ekonomi masyarakat dan bagaimana nilai-nilai kearifan lokal masih  bisa kita jaga  dan rawat di tapanuli utara, ini harus kita refleksikan bersama. 

Lebih lanjut disampaikan doni, hari ini bertepatan juga dengan ulang tahun Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang ke 48 tahun dan juga HUT TNI ke 75 Tahun. Selamat ulang tahun kami sampaikan kepada bapak Nikson Nababan, kiranya sehat selalu, diberi Kesehatan, kebijaksanaan dan tetap semangat dalam membangun Tapanuli Utara walau sedang diuji pandemi. 

Kita harus akui bahwa Bapak Nikson Nababan merupakan pemimpin yang visioner dan merakyat, terlihat dari ide dan gagasan bapak bupati terkait rencana pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya, menjadikan tapanuli utara sebagai smart city yang berbasis teknologi,  pembukaan akses jalan  dari Kecamatan Garoga ke Sei Mangke (Labura) dan juga kinerja bapak bupati mengatasi pandemi covid 19 di tapanuli utara dan mengatasi menjaga stabilitas ekonomi di tapanuli utara, kita sebagai generasi muda harus apresiasi kinerja bapak bupati dan harus mendukung ide dan gagasan bapak bupati tapanuli utara serta menjadi mitra yang bersinergi dengan pemerintah kabupaten tapanuli utara demi terciptanya tapanuli utara yang maju dan unggul.

Swangro Lumbanbatu, S.T., M.Si selaku Founder Kaum Milenial Indonesia yang juga mantan aktivis GMKI (Kordinator Wilayah 1 Sumut NAD PP GMKI 2016-2018) juga menambahkan, Tapanuli Utara adalah salah satu kabupaten tertua di sumatera utara, kita harapkan pembangunan tapanuli utara ini kiranya cepat terealisasi agar menjadi kabupaten yang unggul dan maju. 

Tepat pada hari ini kabupaten tapanuli utara memperingati hari jadi yang ke 75 Tahun dan di waktu yang bersamaan ini pula, Bapak Bupati Tapanuli Utara berulang Tahun yang ke 48 Tahun. Dirgahayu untuk tapanuli utara dan selamat ulang tahun yang ke 48 tahun untuk bapak Bupati Tapanuli Utara, Bapak Drs. Nikson Nababan, M.Si. 

Bapak Nikson Nababan adalah salah satu sosok yang saya lihat pro terhadap rakyat, bapak Nikson Nababan merupakan pemimpin yang mau mendengar aspirasi rakyat, memiliki mimpi yang mulia memajukan Tapanuli Utara dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Tapanuli Utara. Kiranya apa yang sudah digagas oleh Bapak Bupati dapat segera terwujud dengan dukungan pemuda dan masyarakat. 

Harapan kita di Peringatan 75 Tahun Tapanuli Utara sebagai Kaum Milenial, Pemkab Taput segera mengeksusi program dan aspirasi yang sudah di dengar dari Masyarakat. Salam Milenial, Pemuda Bersatu, Indonesia Maju. Dirgahayu Tapanuli Utara, tutup Swangro Lumban batu.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini