Haris Kelana Damanik Dilantik Menggantikan Aulia Rahman

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - DPRD Kota Medan menggelar rapat paripurna, Senin (23/11/2020), agenda pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024.

Adapun yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, yaitu Haris Kelana Damanik sebagai anggota DPRD Medan menggantikan kerabatnya Aulia Rahman dari Fraksi Gerindra melanjutkan periode 2019-2024. 

Pjs Walikota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho yang menghadiri rapat paripurna PAW tersebut, berharap Haris Kelana Damanik bisa bersinergi dengan pemerintah dan mengawal pembangunan. Pjs walikota juga berharap,Haris mampu memyumbangkan pemikiran dan inovasi untuk lebih memajukan Kota Medan.

Sementara itu, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE didampingi Wakil Ketua Ihwan Ritonga, Rajuddin Sagala dan HT Bahrumsyah.

Untuk diketahui, Haris Kelana Damanik menggantikan Aulia Rahman dari Fraksi Gerinda karena maju sebagai calon Wakil Walikota Medan periode 2020-2023. Sebagaimana Aulia Rahman, Haris Kelana Damanik akan duduk di Komisi II DPRD Medan.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini